lintobaro
Loading...

Photoskop Bisa Mengajarkan Fotografi Online secara Gratis

Ingin mempelajari dasar-dasar fotografi secara gratis dari kenyamanan rumah Kamu sendiri? Ada banyak cara untuk melakukannya hari ini, ...



Ingin mempelajari dasar-dasar fotografi secara gratis dari kenyamanan rumah Kamu sendiri? Ada banyak cara untuk melakukannya hari ini, tapi yang baru Kamu mungkin ingin merasakannya adalah Photoskop .

Baru saja diluncurkan website gratis yang digunakan untuk membantu orang mengeksplorasi dan belajar tentang dunia fotografi melalui modul visual dan interaktif.


Ada sejumlah produk interaktif yang tersedia sudah, dan banyak lagi yang direncanakan dan di jalan.


Kamu hanya perlu menginstal Adobe Flash untuk menggunakan situs ini. Klik melalui modul apapun dan Anda akan disajikan dengan foto yang berbeda sampel, alat, dan tujuan, bersama dengan panduan pada layar untuk membantu Anda.

Berikut adalah pelajaran yang menggunakan foto dari blok warna untuk mengajarkan konsep aperture, exposure, dan kedalaman lapangan:


Pelajaran tentang, aperture dan exposure dalam konteks menembak studio potret:

Yang ini, pelajaran tentang kecepatan rana:

Selain mengkonsumsi konten pendidikan sebagai fotografer, proyek ini kolaboratif juga.Siapapun dapat berkontribusi pelajaran untuk proyek, dan Photoskop bertujuan untuk memperluas cakupan dan meningkatkan kualitas dengan bantuan fotografer di seluruh dunia.
"Sekarang tujuan kami adalah untuk berbagi berita tentang proyek, menerima umpan balik dan mengundang orang untuk berkontribusi," kata pencipta Photoskop Alex R. Jika tertarik untuk belajar fotografi ayo segara meluncur ke website Photoskop sekarang!. 
Photography 3384676169727553097

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman