lintobaro
Loading...

Cerita #Kamisteri !!

What a F*ckin Screaming nite? O Malem Jum'at menyimpan beragam Misteri hihih *suara mak lampir* Dari kejadian yang biasa-biasa aja sampa...

What a F*ckin Screaming nite? O Malem Jum'at menyimpan beragam Misteri hihih *suara mak lampir* Dari kejadian yang biasa-biasa aja sampai yang luar binasa !!

Jadi inget cerita temen pas dia lagi ngekos di Bandung. Kebetulan dapet kosan yg angker, tiap malem ada aja kejadian aneh. Kalo bangun pagi suka nemu rambut panjang di karpet. Padahal yg ngekos di situ nggak ada yg gondrong, tp ada aja nemu rambut panjang rontok. Kalo misalnya jam segini, mereka (temen gue yg di situ ada 2 orang) sering denger suara cewek nangis, sayup2 gitu. Ntar tiba2 suaranya ilang.

Setelah ngobrol sama tukang ojek di dekeT situ, barulah ketauan kalau di kosan itu pernah ada mahasiswi bunuh diri gara2 hamil.. Semenjak itu kosan yg tadinya khusus cewek diubah jadi buat cowok sama ibu kosnya. Biar nggak repot katanya..

Kampret juga sih ibu kosnya ngerahasiain ada yg pernah meninggal di situ. Ditanyain knp sering nemu yg aneh2 si kosan dia diem aja.

Kebetulan waktu itu temen2 gue ngekos emang cuma sementara, buat nyari kampus pas baru lulus sma. Jadilah mereka langsung cabut dr sana..

Kosan emang rata2 gitu sih.. Ada aja pasti cerita yg dirahasiain dari penghuni yg lama. Tau-tau kita dapet ampasnya aja yg aneh-
aneh.. Di kosan gue yg lama, ada semacam kuntilanak yg sering nongol di teras. Kalo pulang malem pas parkir mobil seremnya ampun.

Kalo misalnya kita ngumpul di tengah, trus becandaan ngakak teriak2, pasti malemnya ada aja yg digangguin. Kadang ketiban, kadang diliatin.

#Kopas @Poconggg

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman