lintobaro
Loading...

Kumpulan Cerita Serem tapi Asem #Kamisteri

1. Dulu dirmh gw ada pembantu gw yg dibunuh maling, jauh dr sblm gw lahir. Krn org rumah sering digangguin jadi udh biasa.. 2. Di kamar ko...

1. Dulu dirmh gw ada pembantu gw yg dibunuh maling, jauh dr sblm gw lahir. Krn org rumah sering digangguin jadi udh biasa..

2. Di kamar kontrakan gue sering bgt rambut berserakan muncul, udh disapuin eh bsknya muncul lg. Pdhl bkn rambut gue -_-'' apaan tuh ya?

3. Dulu dirumah gw ada tikus dibunuh kucing, terus tikusnya gentayangn,gw biasa aja,malah gw kasih racun tikus,mati juga tuh setan tikus.

4. Dikamar gue malah ada nenek" yg sering lliatin gue ,, dan tuh nenek'' bawa temen kuntilanak, skrng tinggal di loteng rumah.

5. Dikamar gue parah, kalo tidurnya larut malem besok paginya ada suara cewek ''Banguuun, banguuun, banguuun". Ternyata itu nyokap -_-''

6. Dirumah baru gua ada 2 kmr mndi , yang satunya kalo mlm suka ada yang buka tutup pintu dan suka ada yg nangis dari arah luar.

7. Dikamar gue parah, kalo di kunci dari luar gak bisa dibuka dari dalem. Alhasil gue kekunci dikamar.

8. Rumah bikin parno, kadang tiba2 suka mati lampu sendiri gtu gk jelas. Pas di ceritain, gw blm bayar listrik kata tukangnya. Yaudah

9. Di kamar gue gordennya sering goyang sendiri. Padahal ngga ada siapa-siapa. Pas gue perhatiin ternyata gara-gara angin dari kipas.

10. Pintu mobil sering kebuka sendiri kalau mmalam. Semenjak nolong orang mati tabrakan . Gara* itu mobil di jual.

11. Foto alm kakek aku di ruang tamu suka ggerak2 sendiri bang. Waktu dicek, ternyata di blkngnya ada cicak kawin.

12. Kadang klo gue boker tengah malam, apalagi kalo bokernya lama. Dari dalam klosetnya suka ada yg garuk" pantat gue cong..

13. Selesai :p

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. rumah dan kamar lu serem -_-" ,, pantes lu juga seremmmmmm

    BalasHapus
  2. rumah sma kamar lu serem -_-" pantes lu juga sereeemmmm

    BalasHapus
  3. rumah sama kamar sereemm gitu , pantes lu juga serem -_-"

    BalasHapus
  4. Mks atas Koment nya :D makasih makasih makasi !!

    #Follow blog gue dung ea

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman