lintobaro
Loading...

10 hal yang dapat kamu lakukan di Berlin!

10 hal yang dapat dilakukan di Berlin - Mungkin kamu mau liburan ke Eropa sana wajib baca ini. Disananya kamu mau ngapain dan kemana. 1 ...

10 hal yang dapat dilakukan di Berlin - Mungkin kamu mau liburan ke Eropa sana wajib baca ini. Disananya kamu mau ngapain dan kemana.

1 - Holocaust Memorial

Holocaust Memorial merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di kota dan apa yang saya terutama seperti kebanyakan di antara objek wisata di Berlin.

Sebuah monumen yang mewakili bab gelap sejarah Jerman. dibuat untuk mewakili banyak korban Holocaust Yahudi di Eropa. Ini adalah seluruh blok ditutupi oleh lebih dari dua ribu tujuh ratus blok beton dibangun dengan kecenderungan yang berbeda yang bersama dengan ukuran yang berbeda menciptakan kesan gerakan.

Hal ini berdekatan dengan Gerbang Brandenburg yang terkenal. Akses super mudah dengan kereta bawah tanah, sekitar 5 menit Potsdamer Platz stasiun Square di U2 Red Line.

Memorial adalah tempat terbuka untuk umum, yaitu Anda tidak perlu membayar apapun untuk mengunjunginya, Anda dapat berjalan antara blok dan merasakan beberapa energi dan sejarah bahwa tempat ini.

Tempat yang bagus untuk berfoto bersama kekasih yaa!



2 - Gerbang Brandenburg

Dibangun pada tahun 1791 dan sejak itu telah simbol pada saat-saat penting dalam sejarah Jerman. Pada akhir Perang Dunia Kedua adalah satu-satunya gerbang yang tetap utuh, dan setelah pembangunan Tembok Berlin pada 13 Agustus 1961 tidak ada akses untuk dia di area terlarang dari akses yang tidak sah. Dengan jatuhnya Wall, Gerbang Brandenburg telah menjadi simbol perdamaian dan persatuan dari Jerman dan Europa.O gerbang baru di Pariser Platz, di sebelah Memorial Molocausto, Tiergarten, rumah Parlemen dan akses mudah oleh kereta bawah tanah, sekitar 5 menit berjalan kaki dari stasiun Potsdamer Platz di jalur U2 merah.




3 - Jerman Parlemen (Reichstag Building)

Parlemen House adalah sebuah bangunan yang layak di kunjungi, masuk gratis tapi tidak begitu sederhana! Untuk langkah-langkah keamanan yang Anda butuhkan untuk jadwal kunjungan Anda baik di muka Kompetisi besar karena jumlah wisatawan yang berkunjung ke situs, sehingga ujung bagi mereka yang ingin memesan seluruh perjalanan sebelum keberangkatan, adalah untuk menyertakan jadwal ini yang bisa dilakukan online. Adapun tidak begitu terorganisir, seperti saya, Anda dapat pergi ke situs untuk membuat janji, antrian cenderung besar dan kunjungan yang dijadwalkan hari berikutnya atau umum berikutnya.

The Parliament House terletak di sebelah Gerbang Brandenburg yang terkenal dan Taman Tiergarten terkenal. Di tahun 90-an bangunan itu dipulihkan dan sebuah kubah kaca dibangun menawarkan pemandangan kota.



4 - Checkpoint Charlie


Ini digunakan untuk menjadi salah satu perbatasan paling terkenal di dunia selama era Perang Dingin di mana ia melintasi kota dari sisi timur ke sisi barat (Tembok Berlin).

Pria berpakaian seperti penjaga, super ramah, biaya 2 euro per orang gambar di depan pos jaga.Museum sebelah di mana Anda tahu semua sejarah tempat biaya € 7, meskipun kecil Anda akan memerlukan sedikit waktu karena jumlah wisatawan.

Tip saya adalah untuk meninggalkan sisi museum jika Anda terlalu penuh, dan menantikan untuk panel dan papan yang mengelilingi jalan-jalan Checkpoint Charlie. Super informatif dan memberitahu Anda semua situs sejarah.

Friedrichstasse adalah jalan yang terkenal, cara terbaik untuk sampai ke sana adalah dengan metro,

di Kochstrasse / Checkpoint Charlie Station pada U6 Jalur Purple.


5 - Potsdamer Platz

Sebelum Perang Dunia Kedua, itu adalah salah satu kotak yang paling populer di Berlin, selama pemisahan kota, akhirnya menjadi lahan terlantar dan menghancurkan dekat dinding. Hari ini Potsdamer terkenal untuk semua modernitas dan arsitektur baru, rumah bagi Sony Center yang terkenal, pusat perbelanjaan dengan kafe, restoran dan film generasi terakhir! Sebelah adalah Berlin Mall, mungkin belanja terbesar dan paling modern Berlin. Di sana Anda juga akan menemukan museum, seperti museum instrumen, atau galeri Salvador Dali.


6 - East Side Gallery

Dimana sisa bagian terbesar dari Tembok Berlin yang terkenal.

Tembok itu dibangun di 13 Agustus 1961 selama Perang Dingin, memisahkan kota menjadi dua sisi, barat dan timur (kapitalis sosialis x). Menariknya, tembok itu dibangun selama pagi tunggal, memisahkan keluarga dan orang-orang mencegah kontak antara mereka.

The Wall akhirnya mulai dibawa turun pada November 9, 1989.

Adalah sekitar 5 menit berjalan kaki dari stasiun akhir Warschauer di jalur U1 hijau


7 - Mauerpark


Mauerpark adalah tujuan untuk semua yang berada di kota pada hari Minggu!

Terkenal untuk barang-barang antik dan kerajinan wajar Live Karaoke! Ratusan orang berkumpul untuk menyaksikan, mendukung dan juga bernyanyi jika Anda berani! Sebuah energi yang sangat baik untuk matahari Minggu yang baik!


8 - Berlin Menara / Alexanderplatz

Menara ini terletak di Berlin, pusat perbelanjaan banyak dikunjungi. Untuk mendaki Anda membayar 13 Euro dan harus menunggu dalam antrean tergantung pada jumlah orang di situs, karena ada sejumlah orang memanjat langkah-langkah keamanan. Saya sangat suka banyak Jam Dunia di Alexanderplatz!


9 - Berlin Cathedral (Berliner Dom)

Berlin Cathedral adalah gereja terbesar di kota, pintu masuk dibayar € 7 untuk masuk dan 3 euro lebih Anda dapat memiliki sebuah panduan audio.

Anda bisa memanjat kubah adalah 270 langkah Anda dihargai dengan pemandangan kota.

10 - Kurfürstendamm

Hal ini dianggap Boulevard paling indah di kota, salah satu jalan paling terkenal dari Berlin, toko, galeri dan merek-merek terkenal, kafe dan restoran membuat tempat surga bagi shopaholics. Dalam Kurfurstendamm juga luar biasa terletak Gedachtniscirche, Gereja Memorial, sebuah gereja yang belum dipulihkan menunjukkan tanda-tanda masa lalu kekerasan.




Travel 1197879425056012742

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. Tempatnya keren keren :3 ya moga moga aja suatu hari nanti saya bisa kesana :) hehe
    Oh iya, salam kenal ya bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Rez, Semoga "Suatu Hari" nanti bisa kita wujudkan untuk pergi kesana | LamKeJu Bro & terimakasih sudah mampir :)

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman