lintobaro
Loading...

Bagaimana sih cara mencari ide bisnis di tahun 2020?

Bro, ada peluang bisnis gak? Kira-kira jualan produk apa yaa yang lagi Hits sekarang? Bro, Gue udah seribu purnama nyari-nyari produk maup...

Bro, ada peluang bisnis gak? Kira-kira jualan produk apa yaa yang lagi Hits sekarang? Bro, Gue udah seribu purnama nyari-nyari produk maupun bisnis yang cocok buat gue tapi tak kunjung ketemu, minta solusinya dongggg !!!
Jika elo masih keseringan ditampar sama pertanyaan2 diatas, artinya lo memang lagi Galau parah men & elo juga terlalu perfeksionis artinya elo itu suka pilih-pilih, suka membanding-bandingkan sesuatu, dan elo itu tidak pernah bisa menghargai “suatu proses”. Elo maunya kalo liat temen ataupun orang lain sudah sukses dengan bisnis mereka elo juga maunya dalam beberapa hari elo dan bisnis lo langsung ada di posisi mereka tersebut... ini sangatlah mustahil!
Jika ngomongin peluang bisnis & belum menemukan produk yang cocok tadi, sebaiknya lo persiapkan 2 jawaban dari 2 pertanyaan sederhana ini.. KAMU BISA JUALAN TIDAK ?? KAMU SUDAH PUNYA MARKET BELUM ?? Jika 2 pertanyaan ini belum bisa lo temukan jawabannya.. jangan berharap diri elo bisa berada diposisi orang-orang yg sudah sukses dengan bisnis mereka sekarang, karena mereka sudah memulainya dari beberapa tahun yang lalu..
Solusinya bagaimana??
1. Mulai sekarang Log out dari semua akun sosial media lo maupun acc Youtube selama 1 minggu atau lebih (sampai lo menemukan jalan keluar) pergunakan hp utk komunikasi saja. Jika tidak elo bakalan terus mencari info-info bisnis dari berbagai sumber dan dari berbagai mentor bisnis.. ini bukannya bikin pikiran lo tercerahkan, adanya bikin lo makin mumet & sakit kepala.
2. Keluar rumah. Jumpai beberapa temen/saudara/orang yang bisa diajak ngobrol yang posisi mereka sduah punya bisnis ataupun yg sudah memulai bisnis (bisnis apapun).. ngobrol sama mereka, jangan di wawancarai yaaa.. (silaturrahim) kalau bisa jumpai mereka yang tinggal jauh dari lo.. beda provinsi atau pulau karena kamu juga bakaln menemukan ide bisnis dari sebuah perjalan jauh tadi..
3. Keluarkan sedikit uang utk ikut seminar level Provinsi, orang-orang hebat kumpul disitu.. meskipun ini bukaan jalan keluar utk langsung bisa menemukan sebuah bisnis, setidaknya wawasan lo bertambah.
4. Get a f*cking JOBB!! Kadang lo cuman butuh kerjaan, menganggur memang tidak enak. Gapapa kerja sama orang lain dulu. #business #entrepreneur #boss #instagram #marketing 
Instagram Marketing 1051980498818317880

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman