lintobaro
Loading...

Samsung Galaxy S8 Dikabarkan Akan Tampil 90% Layar, Beneran Gak sih?


Samsung andalannya sudah memiliki layar bezel minimal ke kiri dan kanan layar, sebut saja ponsel layar melengkung mereka Samsung Galaxy S7 Edge, Sepertinya perusahaan tersebut mulai tertarik untuk menyingkirkan bezels di atas dan di bawah tampilan layar, dan bisa jadi Samsung Galaxy S8 akan tampil 90% layar di depan.

Dimana hal tersebut akan mulai dibangun dari 70-80% pada bagian smartphone, dan kemungkinan besar akan memerlukan banyak sensor, termasuk pemindai sidik jari, akan ditempatkan ke layar langsung.

Dan kabar mengenai rumor ini sangat meyakinkan karena itu berdasarkan komentar yang dibuat oleh Park Won-Sang (salah seorang ahli di bidang layar Samsung), seperti yang dikutip dari The Investor "Samsung layar akan menggulung layar layar penuh yang menampilkan area rasio mencapai lebih dari 90% tahun depan".

Hal ini bisa terjadi, mungkin tidak pada Samsung Galaxy S8


Khususnya ia tidak mengatakan bahwa layar tanpa bezel tersebut akan dibangun untuk Samsung Galaxy S8, atau bahkan yang akan tersedia secara komersial - itu hanya bisa menjadi prototipe, tapi itu jelas merupakan area fokus bagi perusahaan, sehingga layar bezel-kurang kemungkinan di masa depan kisaran Galaxy S dan bisa saja diwujudkan segera setelah S8.

Bahkan jika Samsung melakukan hal tersebut menghilangkan bezels, itu tidak akan menjadi yang pertama untuk melakukannya, Karena baru-baru ini vendor smartphone yang berbasis di Cina, Xiaomi telah mengumumkan smartphone generasi terbarunya yakni Xiaomi Mi MIX, yang didesain dengan bodi rasio-layar mencapai 91,3% menjadikannya smartphone yang sangat indah dan terlihat bebas bezel, tetapi ini bisa jadi awal untuk Samsung, sebagai peneliti tampilan Samsung mengatakan kepada The Investor bahwa perusahaan dapat melihat ke arah rasio 99% di tahun-tahun mendatang.

Apakah mungkin atau tidak Samsung Galaxy S8 akan memiliki rasio layar dan body mengesankan seperti rumor tersebut dan tentunya akan  menjadi sebuah telepon yang sangat mengesankan, dengan rumor dual-lensa kamera, layar 4K, pemindai iris dan berbagai fitur keren lainnya. Mari kita pastikan semua berita dan rumor saat peluncuran, kemungkinan Samsung Galaxy S8 akan rilis pada 26 Februari 2017 mendatang.
slider 1498283703241843355

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman