lintobaro
Loading...

Kumpulan Templates Material Design untuk Blogger 2016

LINTOBARO.com | Templates Material Design untuk Blogger Hello gaes, apa kabar? semoga baik-baik aja ya. Oia dalam kesempatan ini saya akan share beberapa templates yang super keren dan kekinian banget.

Memilih template untuk blog itu tidak boleh sembarangan, karena template yang kurang bagus bisa berpengaruh pada kesuksesan sebuah blog. Sebagai blogger harus benar-benar teliti dalam memilih template, harus paham template seperti apa yang bisa mendatangkan pengunjung yang banyak, SEO, mobile friendly, dan template nya lebih fresh sehingga pengunjung lebih nyaman.. untuk terus-menerus berada disitu.. di blog kamu itu. :D

Nahh, Template Material Design lagi kekinian banget di seluruh dunia. Selain mobile friendly template material design juga terlihat lebih fresh dilayar komputer dan smartphone kamu.

Buat yang belum pada tau apa itu "Material Design" dan kepengen tauuuu.. mending kamu browsing aja dulu di Google yaak ?! Hehe

Jadi, untuk memperkece blog kamu, saya akan memberikan beberapa template material design untuk kamu miliki. Mari intip bareng dibawah.. yuk!!

1 | Materiality 


Template Materiality ini sangat cocok buat personal blogger, lebih ringan, fresh dan simple banget desainnya. Namun template ini tidak bisa dimiliki secara gratis, Kamu harus bayar dulu sekitar $12.99 temans. 

2 | MDFoostrap



3 | Masign Grid



4 | Material SEO




Terima kasih telah mengunjungi iamrazat.com dan membaca artikel ini! Kami sangat menghargai itu!  Jika ada rekomendasi template material design lainnya silahkan komen dibawah yaa..? Thanks~ 

Themes 2484016539073098848

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

  1. Wah keren nih sarannya.. Tp saya selama ini lebih nyaman dengan arlina design sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iam lebih suka punya tien nguyen. konsep template Arlina dari dulu gitu-gitu aja, kalo kita pinter modifin sendiri sepertinya akan terlihat bagus juga :smile:

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman