lintobaro
Loading...

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Smartphone Google Pixel



Google telah meperkenalkan smartphone teranyar mereka, smartphone yang sepenuhnya mahakarya mereka sendiri "made by google" dengan spesifikasi teknologi generasi berikutnya dan OS terbaru Android 7.0 Nougat. Google merilis dua varian smartphone, yaitu Google Pixel dan Google Pixel XL, keduanya memiliki spesifikasi yang sama tetapi hanya berbeda pada ukuran layar & baterai. Pixel XL memiliki layar 5,5 "inch dan baterai 3.450 mAh sementara Pixel berlayar 5" inch dengan baterai 2770 mAh (tidak termasuk baterai dan Ukuran Layar, jadi semuanya sama)

Jadi smartphone flagship ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 821 prosesor Quad core, 4GB LPDDR4 Ram, sensor Ultra Fast Pixel Imprint fingerprint, kamera 12.3 MP dengan DxOMarkskor 89 (tertinggi di dunia), Kapasitas ruang penyimpanan 32 hingga 128GB, USB Type C, Tampilan HD AMOLED dikemas dalam desain unibody Aluminium, Kamu bisa ngecek di halaman resmi di sini -


Ini 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Smartphone Google Pixel :

  1. Unlimited Foto dan Video upload dengan resolusi asli (bahkan 4K video!) Sehingga kamu tidak perlu khawatir tak cukup ruang lagi, biar Google secara otomatis mengurus itu.
  2. Sebagai Google Asisten, sekarang kamu bahkan tidak perlu melalui pencarian yang mendalam, bahkan tanpa membuka situs web apapun kamu dapat memiliki informasi yang tepat di ujung jari kamu, berkat Google Asisten.
  3. Kualitas Kamera Terbaik, Google mengklaim kamera Pixel menyediakan pengalaman seperti kamera sekelas DSLR, hasil yang memukau, gambar yang tajam dalam kondisi cahaya. Hal ini dinilai paling tinggi oleh DxOMark (platform benchmarking) sampai skor 89 sementara tidak ada smartphone yang bisa mencapai skor 89 bahkan iPhone 7 (memiliki sekitar 83 skor) juga kamu dapat mengharapkan pengalaman shutterfree yang satu ini.
  4. Beroperasi lebih cepat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 + Ultra Cepat Sensor Sidik Jari, yang tidak ingin ketinggalan kinerja gratis? tidak ada keraguan tentang 821 kinerja, periksa lebih lanjut tentang prosesor sini.
  5. Baterai yang lebih awet, by the way Google telah mengoptimalkan modus Doze dari OS 6,0 Marshmallow ke 7.0 Nougat dengan peningkatan yang cukup besar dalam cadangan baterai.Sehingga memungkinkan daya baterai mampu bertahan sehari penuh. coba tebak berapa? daya baterai mampu bertahan selama 7 jam dengan hanya 15 menit waktu pengisian, sehingga kamu tidak akan mati gaya lagi karena kehabisan baterai hape.

Jadi itulah 5 alasan kenapa kamu harus mempertimbangkan untuk memiliki smartphone Google Pixel, selain itu juga ada fitur lebih menakjubkan seperti DayDream VR  dan dibangun dalam Google Customer Support. Cukup sekian! Saya akan membahas segala sesuatu yang lain lagi yang saya tahu di artikel berikutnya, selamat menantikan!
Tech 9054056710786759537

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman