lintobaro
Loading...

'Hold My Head' adalah Foto Parodi Lucu Plesetan dari Model Foto 'Follow Me'

Fotografer Murad Osmann yang populer berkat proyek "Follow Me" yaitu foto-foto pacarnya yang membawanya dengan tangan ke berb...


Fotografer Murad Osmann yang populer berkat proyek "Follow Me" yaitu foto-foto pacarnya yang membawanya dengan tangan ke berbagai lokasi eksotis di seluruh dunia. Sekarang beberapa orang di Taiwan mulai memparodikan gaya dengan meme baru yang aneh bernama "Hold My Head" Biar kita nggak lupa sama foto travel keren yang pernah booming tempo dulu, yuk lihat dulu gaya foto yang dipopulerkan oleh Proyek Osmann itu :

Foto kiriman Murad Osmann (@muradosmann) pada


Awal bulan ini, pengguna forum Taiwan Dcard mulai berbagi foto dimana di dalam foto mereka diseret oleh pacar diberbagai bagian di sekitar kepala:



Desainer Taiwan Lu Forrest Taichung, mengambil serangkaian foto yang menampilkan istrinya Agnes Chien membawanya ke seluruh dunia dengan menarik rambut, telinga... dan lubang hidung dia haha gokil banget.



hair1
hair2
ear1
nostrils1
Proyek asli Osmann "Follow Me" dulu begitu populer sehingga ia mampu menggaet beberapa sponsor dan berhasil menerbitkan sebuah Photo Book. Proyek foto parodi Lu, mungkin bakalan viral, tapi dugaan saya ini tidak akan mencapai tingkat kepopuleran yang sama.
Photography 5591421655834090367

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman