lintobaro
Loading...

7 hal yang tidak pernah kita lupakan tentang cinta pertama

Cinta pertama selalu menjadi hal istimewa bagi Kita, tidak peduli berapa usia kita atau berapa banyak orang yang sudah Kita tinggalka...


Cinta pertama selalu menjadi hal istimewa bagi Kita, tidak peduli berapa usia kita atau berapa banyak orang yang sudah Kita tinggalkan & lupakan. Itu adalah pengalaman pertama Kita dengan cinta dan kenangan yang akan tinggal bersama kita sepanjang hidup. Beberapa dari mereka yang ada baik dan beberapa dari mereka mungkin sungguh terlalu baik, sehingga berakhir dengan LOE GUE END!

Berikut adalah 7 hal-hal yang Kita tidak pernah lupa tentang cinta pertama Kita:

1. PERTAMA KALI MELIHATNYA


Kita tidak akan pernah lupa pertama kali Kita melihat cinta pertama Kita. Kita bahkan mungkin akan ingat dimana dia berada dan apa yang dipakainya. Kita bahkan mungkin ingat apa yang Kita pakai atau apa yang Kita katakan pertama kali Kita berbicara. Dimungkinkan bahwa cinta pertama Kita adalah seseorang yang Kita kenal diwaktu dulu sebelum Kita pernah memulai sebuah hubungan, yang dalam. Dalam hal ini, beberapa dari Kita mungkin memiliki kenangan lebih ketika pertama kali memiliki daya tarik dengan si dia.

2. PERTAMA KALI BERCIUMAN


Memori yang akan pernah memudar adalah pertama kalinya Kita mencium. Aku ingat juga sekarang seperti yang saya lakukan hari itu. Kita akan ingat bagaimana Kita berdiri. Kita akan ingat persis di mana Kita berada.  Kita akan ingat betapa magis ciuman pertama yang dibuat.

3. MENYENANGKAN SEKALI PERNAH BERSAMA-SAMA


Cinta pertama Kita akan selalu menjadi bagian khusus dari Kita. Setelah semua berlalu, mereka pernah mencuri hati Kita, ketika masih muda dan cinta baru untuk Kita. Kita akan memiliki banyak kenangan yang menyenangkan sekali dan tertawa mengingat apa yang telah Kita bagi. Kenangan khusus dan sesuatu yang dapat Kita kenang untuk menikmati setiap kali semangat Kita lagi turun. Mereka dapat membuat Kita tersenyum bahkan pada hari-hari terburuk.

4. BERAPA LAMA HUBUNGAN BERLANGSUNG


Di episode Cinta pertama Kita, mungkin pernah naksir seseorang pas sekolahan yang berlangsung selama beberapa minggu atau mungkin telah berlangsung lebih lama. Tidak peduli apakah itu satu bulan atau tahun, Kita akan selalu ingat rinciannya. Itu tidak akan lupa dari pikiran Kita, berapa lama dia menjadi bagian dari setiap kehidupan kita. Itu adalah sesuatu yang akan Kita kenang dengan suka cita. Kita mungkin tidak ingat spesifik dari hubungan lain ataupun sesudahnya, tetapi Kita akan ingat ini tentang cinta pertama Kita.

5. MENGAPA HUBUNGAN TERSEBUT PUTUS


Saya tidak akan pernah lupa alasan cinta pertama saya dan berakhir dengan Putus. Rincian perpisahan cinta menempel kuat dalam memori Kita. Kita mungkin pernah memiliki pengalaman yang sama. Kita tahu persis Kapan dan di mana hal-hal yang tidak beres dengan cinta pertama Kita. Kita mungkin bahkan ingat itu dengan sedikit sedih ketika Kita berpikir tentang hal itu.

6. BAGAIMANA CARA MOVE ON DARI DIA


Untuk semua dari kita yang tidak berakhir tinggal dengan cinta pertama, dan itu sebagian besar orang, Kita juga ingat bagaimana Kita move on. Mungkin Kita mulai naksir orang baru atau ada kepentingan cinta baru dalam hidup Kita. Pengalaman Cinta pertama kadang bisa bikin kita menemukan orang lain untuk dicintai dan kita harus mengejarnya, sehinggan memori cinta pertama terlupakan. Situasi seperti apapun, Kita akan ingat bagaimana Kita Move On dari dia.

7. HAL YANG BISA KITA PELAJARI


Terakhir, Kita akan pernah melupakan pelajaran yang Kita Pelajari tentang waktu dalam hidup Kita yang Kita bagi dengan cinta pertama Kita. Begitu banyak pelajaran yang dapat Kita ambil dari cinta waktu pertama. Kita belajar tentang perasaan Kita sendiri dan bagaimana Kita harus menghargai dia. Kita mengambil beberapa langkah kecil dalam belajar tentang hubungan romantis. Kita juga belajar tentang kekuatan diri sendiri dan belajar move on.

Itulah 7 hal-hal yang Kita tidak pernah lupa tentang cinta pertama. Apa yang paling bekesan dari cinta pertama kalian? Aku ingin mendengarnya wkwk ..!!
Motivasi 3593785977557566678

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman