lintobaro
Loading...

Teknologi Canggih & Super Keren di Tahun 2016 Yang bisa Kamu Kadoin buat Seseorang

Linto Baro - 2016 adalah tahun yang sangat fantastis untuk teknologi baru. Banyak banget Teknologi Canggih & Super Keren di Tahun 2016 yang telah dirilis. Mungkin kamu salah satu orang beruntung yang bisa menikmati perangkat teknologi tersebut yang keluar di tahun 2016 ini.



Apakah kamu tahu Teknologi Canggih & Super Keren yang dirilis di Tahun 2016 apa aja? Mungkin juga ada diantara rakan muda yang lagi mencari sesuatu untuk dibeli sebagai kado Akhir Tahun, Ulang Tahun, dsb buat orang tersayang, atau hanya untuk dipakai sendiri?. Naah, pada kesempatan ini Lintobaro.com akan merangkum beberapa Teknologi Canggih & Super Keren yang rilis di Tahun 2016 mulai dari smartphone, aksesoris, smartwatch, headphone, bahkan beberapa perlengkapan non-mobile. Scrooool lagi!! Ada dibawah!

1. Google Pixel


Ini bukan hanya sekedar ponsel terbaik yang yang pernah dibuat oleh Google, tetapi juga ponsel Android terbaik hingga saat ini. Dibuat dengan kualitas fantastis, Software yang keren, dan kamera terbaik dikelasnya. Jika harga bukanlah sebuah masalah, Kamu benar banget! itu setara kok dengan Pixel yang super powerful, halus dan kokoh. Jika Kamu membutuhkan layar ekstra real estat dan daya tahan baterai, saya tidak ragu-ragu merekomendasikan Pixel XL untuk kamu pilih.


2. OnePlus 3T


OnePlus 3T memberikan kamu hampir segala sesuatu yang kamu harapkan dalam sebuah ponsel flagship, tetapi tidak pada harga secara dramatis lebih rendah. kamu bisa mendapatkan semua spesifikasi canggih, fitur yang besar dan software mulus dengan hanya $ 439 - yang merupakan perpaduan yang fantastis. Menghancurkan semua ponsel kompetisi dalam kategori harga $ 400, juga membuat ponsel lawan kehilangan uang mereka, dan itu mengesankan sekali.




3. Google Pixel C


Ini adalah tablet besar yang saya merekomendasikan hari ini. Hardware yang fantastis, Nougat membuat ia jauh lebih berguna dan integrasi sempurna dengan opsional (tapi serius, tidak benar-benar opsional) aksesoris keyboard mengubahnya menjadi sebuah laptop pseudo yang mampu mendapatkan pekerjaan. Memang membutuhkan banyak uang untuk membelanjakan tablet Android ini.


4. Samsung Galaxy Tab S2 8.0



Jika kaaum tidak menyukai tablet besar seperti Pixel C. Tab Galaxy S2 adalah pilihan. Disaat pergi kamu menginginkan  sesuatu yang kompak, ringan dan mudah untuk dibawa kemana saja. Tablet ini sangat cocok dipakai untuk santai, membaca dan menonton live streaming sepak bola dari tempat tidur empuk favorit kamu. Layar juga fantastis dan Software Samsung yang juga masih mampu untuk diajak mengerjakan pekerjaan, meskipun tablet itu masih terjebak di OS Marshmallow untuk sekarang.



5. Chromecast Ultra


Media streamer kecil ini mampu melakukan apa yang kebanyakan orang inginkan: duduk di belakang TV kamu sambil menunggu diperintah, dan streaming cepat semua konten yang kamu inginkan dalam sekejap mata. Chromecast Ultra baru ini gila cepat banget dan memberikan kualitas gambar yang fantastis dalam 4K dan HDR, asalkan kamu memiliki kecepatan internet untuk mendukung kinerjanya.





6. Google Home



Saya sebenarnya skeptis dengan teknologi rumah "pintar", tetapi Google Home sangat cocok hadir ke dalam kehidupan kita. Kita bisa menggunakannya untuk timer, alarm, musik player, video (dengan Chromecast Ultra) dan permintaan informasi secara random. Memiliki speaker yang cukup besar sesuai ukurannya, itu jodoh banget dengan dekorasi rumah berkonsep modern dan merupakan harga yang wajar bagi yang mau mencobanya.




7. Moto 360


Sulit untuk membuat penjualan untuk smartwatch saat ini, tetapi Android Wear adalah teman terbaik untuk di ajak pergi jika kamu penggemar Android. Meskipun sudah lama keluar, hal-hal yang tidak benar-benar berubah banyak sejak Moto 360 (2015) diperkenalkan - dan sekarang kamu dapat memilikinya karena ada diskon yang solid dari harga eceran aslinya. Jika kamu ingin memiliki smartwatch dengan integrasi Android yang mendalam, Moto 360 adalah salah satu smartwatch yang harus kamu miliki saat ini.

Jika kamu ingin kemampuan tambahan pada jam pintar kamu, Samsung Gear S3 bisa jadi pilihan terbaik selain Moto 360.


8. ASUS Chromebook Flip



Bagi kamu-kamu yang ingin notebook yang lebih murah dan/atau lebih kecil, Asus Chromebook Flip masih menjadi pilihan yang sangat baik. memiliki layar yang bagus, dibangun dengan logam yang cukup solid dan kinerja yang mengalahkan harga ia sendiri. Keyboard yang sempit bagi siapa pun dengan tangan yang lebih besar, tapi sekali lagi hal ini juga super kompak dan ringan. kamu bisa membawanya kemana saja dalam sebuah tas dan melupakan yang lain, seperti setiap tablet ukuran yang sama.



9. Anker PowerCore speed 10.000 QC baterai



PowerBank ini menawarkan 10.000 mAh kapasitas dan cepat 3.0 biaya dukungan melalui port USB yang tunggal, dan lebih kecil daripada baterai lain dari kapasitas ini. Itulah mengapa powerbank harus selalu ada dalam tas kamu setiap kali meninggalkan rumah, apakah itu hanya sekedar untuk jalan-jalan di sore hari atau liburan selama dua minggu.





10. JOBY GPod Mini Magnetic tripod



Untuk mengambil fotografi smartphone kamu ke tingkat berikutnya, Mungkin kamu akan membutuhkan tripod. Masalahnya adalah tripod itu besar dan tebal.. kecuali kamu mendapatkan tripod super-kompak mengagumkan seperti ini dari Joby. Tidak hanya kaki mengartikulasikan dan membungkus hal untuk ton positioning, mereka juga memiliki kaki magnet yang kuat untuk menjaga hal-hal yang stabil bila memungkinkan. Jika membuat sebuah video timelapse pakai tripod ini akan menghasilkan video yang halus, dan itu bahkan cukup kuat untuk menahan sebuah kamera Olympus dalam keadaan darurat. Pastikan untuk memasangkannya dengan pemegang tripod smartphone yang baik seperti yang Joby sendiri menawarkan.



11. Google Daydream View


Sangat kelewatan banget jika kamu engga tau perangkat yang satu ini. Headset ini sangat nyaman, benar-benar keren dan pivotally termasuk remote untuk navigasi dan permainan. Harganya enggak terlalu mahal, dan layak bahkan jika kamu hanya menggunakannya sekarang dan kemudian untuk bermain beberapa permainan atau memamerkannya ke teman-teman dan keluarga kamu.





12. Samsung Gear VR


Jelas ada lebih banyak keunggulan dari Samsung Gear VR dibandingkan Daydream Views, dan model baru diatur untuk melibatkan kamu yang menggunakan S6 Galaxy, S6 edge, S6 tepi +, S7, S7 edge atau Samsung Note 5. Kamu akan ingin berinvestasi dalam controller jika kamu ingin bermain Games, tetapi di luar itu inilah headset lengkap yang nyaman dan telah secara dramatis lebih banyak konten tersedia didalam dari pada Daydream View.
Tech 3769692721977205261

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman