lintobaro
Loading...

Tips and Trik Coblos PILKADA

1. Kalau ada yang memberikan uang untuk menyoblos salah satu calon yang ditentukan oleh mereka, terima saja uangnya. Tapi jangan coblos oran...

1. Kalau ada yang memberikan uang untuk menyoblos salah satu calon yang ditentukan oleh mereka, terima saja uangnya. Tapi jangan coblos orangnya!

2. Pergilah ke Tempat Pemilihan yang sudah disediakan oleh KPU. Karena Pilkada ini bukan Indonesian Idol yang bisa kamu vote via SMS.

3. Bawa paku sendiri dari rumah. Paku yang disediakan panitia bisa saja sudah berkarat. Kamu tidak mau terkena tetanus bukan?

4. Jangan mencoblos calon yang kamu pilih itu ditempat-tempat yang aneh. Contoh jangan coblos hidungnya, matanya, atau malahan mulutnya. Kamu itu lagi nyoblos, bukan lagi nyantet!

5. Sewaktu memasuki kertas hasil pilihanmu kedalam kotak yang sudah disediakan, janganlah kamu juga memasukkan uang kesana. Karena itu bukan kotak amal.

6. Kamu hanya bisa mencoblos satu kali saja. Jangan sampai kamu melakukan pencoblosan berkali-kali. Apalagi pencoblosan itu dilakukan di luar nikah!

7. Hasil pilihanmu yang telah kamu coblos, janganlah di foto lalu di upload ke #instagram. Hasil pilihanmu haruslah bersifat rahasia.

8. Setelah selesai memilih salah satu jarimu akan dihitamkan sebagai tanda sudah memilih. Jangan semua jari yang dihitamkan, karena sesungguhnya tinta itu bukan kutek.

9. Tunggulah hasil perhitungan suara yang biasa disiarkan di stasiun TV Nasional. Jangan menontonnya dari MTV, karena biasanya tidak ada.

10. Kalau jagoanmu kalah di Pilkada ini, janganlah bersedih. Setidaknya sewaktu Pilkada, kamu sudah dapat 1 hari libur bukan…

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman