lintobaro
Loading...

Tuhan, aku jatuh ♥

Tuhan, aku jatuh cinta Aku berkenalan dengannya saat hatiku terluka Dia hadir membawa canda tawa Membuat lukaku cepat mengering sehingga a...


Tuhan, aku jatuh cinta
Aku berkenalan dengannya saat hatiku terluka
Dia hadir membawa canda tawa
Membuat lukaku cepat mengering sehingga aku bisa tertawa..

Tuhan, aku jatuh cinta
Aku begitu bahagia sejak kehadirannya
Aku bahagia berkomunikasi dengannya
Aku mulai merindukan dirinya
Dan pintu hatiku bisa terbuka untuknya..




Tuhan, aku jatuh cinta
Aku sering tersenyum sendiri ketika mengingatnya
Aku sering berkhayal hal2 yg indah kedepannya bilaku bersamanya
Dan aku mulai bermimpi dia ada dalam masa depanku..

Tuhan, bolehkah aku jatuh cinta saat hatiku masih terluka?
Mungkin ini terlalu cepat untukku menilainya
Mungkin ini hanya pelarian karna sakit yg terlalu dalam kini kurasakan
Atau mungkin aku begini karna aku ingin menghapus masa lalu yg menyakitiku dengan mendatangkan dia..

Tapi Tuhan, aku berharap aku benar2 jatuh cinta.. ♡♥
Artikel 6646270632496197418

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman