lintobaro
Loading...

5 Hal yang Harus Dilakukan Untuk Membuat 2016 Awesome!

Assalamualaikum wr..wb..  semua :) Oh iyaa, Biar Berasa masuk ke Tahun Baru 2016, I Am mau bilangin.. : ------------------------...

happy new year 2016

Assalamualaikum wr..wb..  semua :)
Oh iyaa, Biar Berasa masuk ke Tahun Baru 2016, I Am mau bilangin.. :
2015 telah berakhir! Bagaimana cerita Kalian ditahun belakang (2015) Haha ada yang menyenangkan, luar biasa, bahkan ada yang menyakitkan.. bagi jones kali yahh!. Gapapa kan hal yang buruk ditahun sebelumnya bisa kita perbaikin ditahun sekarang kan?. Tanpa terasa 2015 telah pergi begitu cepat dan saya sangat siap untuk itu untuk memulai sesuatu yang baru ditahun baru ini, bagaimana dengan kamu? iyaa kamuu.. udah siap belum? hehe siap nggak siap kita sudah ada ditahun depan (2016) yaa.. harus siap dong!

Jadi, dibawah ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk siap memulai hidup.. di Tahun yang Baru!

1 | MENGOSONGKAN MEMORI ALAT ELEKTRONIK

Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk mengawali semua dari nol lagi. Eeeep, alat elektronik bukan hidup ya :D dan bukan berarti ganti Gadget yang baru cukup Kosongkan Memorinya aja. Seperti Handphone, Smartphone, Laptop/Notebook. Sebaiknya hal-hal yang Anda tidak perlukan atau engga terlalu penting lagi sebaiknya disimpan saja ke alat penyimpanan alternatif. Kamu dapat menggunakan onedrive, Harddrives Eksternal, atau bahkan 'CD, Mengosongkan memori alat elektronik tersebut sangat perlu supaya Kita bisa/dapat menyimpan hal-hal yang baru. Untuk mendokumentasikan segala sesuatu di 2016!

2 | INBOX ZERO

Kamu tahu, melihat email yang menumpuk puluhan ribu di inbox memang sangat menjengkelkan.. terlebih lagi email yang teramat tidak penting sekali kayak pemberitahuan notif akun socmed. Pengen banget untuk menghapus itu semua, tetapi hanya tidak pernah dapat menemukan waktu untuk melakukannya. Nah, hari ini adalah hari untuk menyelesaikannya !! Percayalah, rasanya benar-benar indah untuk melihat email-benar-benar kosong!

3 | UBAH PENAMPILAN

Tahun baru, Kitanya juga harus baru dongg? Sulit untuk mencoba membuat banyak perubahan kecuali jika Kita mengubah hal-hal di luar saja! Penampilan..

Tahun ini, aku akan Berhijab, Ke Kampus coba pakai Kemeja sama celana kain buat yang tahun lalu suka pakai jeans + Kaos ke Kampus, melepas Kawat gigi/Behel mungkin buat yang sudah beberapa tahun giginya dipagerin, Atau hal-hal lainnya yang kurang bagus sebelumnya di Koreksi biar tahun ini  tampil kece.

4 | MENULISKAN TUJUAN/RESOLUSI

Iya biar hidup Kita itu lebih Hidup dari Sebelumnya, Biar hidup kita enggak kayak kapas yang diterbangin Angin, Biar kita tahu Mau Kemana-Ngapain saja. Menyeselaikan Resolusi yang sempat tertunda/belum dikerjain ditahun lalu. Tuliskan Resolusi - Cetak - Tempel ditempat yang biasa kita datengin dirumah.. misalnya pintu toilet, kaca hias, kulkas, ataupun screen smartphone.

5 | PLANNER/NOTEBOOK BARU!

Harus Punya.. Buku Catatan! Buat yang suka nyatet dibuku catatan sebelumnya pasti sudah full, beli aja yang baru. Kenapa harus punya? Kaan di smartphone ada aplikasinya buat nyatet! Boleh juga sih, kadang ngetik di touchscreen itu lebih lambat dibandingkan menulis di kertas. Notebook tuh untuk nyatet/nyoret-nyoret kalo dapet Ide biar enggak kelupaan (hilang). Ide bisa dateng kapan aja dan dimana saja.. Catet!

Terimakasih sudah mau baca sampai habis, Mungkin ada hal yang perlu ditambahin atau mungkin penting untuk dijadikan poin ke-6 dst.. Mohon tulis dikomen yaa :)

Happy New Year.. 2016!


Artikel 8413575946823038155

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman