lintobaro
Loading...

12 Tempat Wisata Rahasia Pilihan Mahasiswa

Jika Kamu seorang mahasiswa, Kamu harus tahu bahwa bepergian ke luar negeri itu baik untuk Kamu. Ini terbukti bisa meningkatkan hasil belaj...

Jika Kamu seorang mahasiswa, Kamu harus tahu bahwa bepergian ke luar negeri itu baik untuk Kamu. Ini terbukti bisa meningkatkan hasil belajar dan bahkan mungkin menjadi prediktor untuk nilai yang lebih baik dan pendapatan yang lebih tinggi di kemudian hari. Hal ini juga mengajarkan hidup yang berharga dan keterampilan profesional seperti adaptasi, kemandirian, komunikasi, dan pemahaman lintas budaya.

Kendalanya? Semua manfaat tersebut tidak bisa didapet secara gratis yaa. Dan jika Kamu seorang mahasiswa, peluang baik tersebut harus direncanakan dengan matang, untuk dapat bisa melakukan Traveling dengan budget pas-passan kamu & perlu tahu ke mana kamu harus pergi.


Berikut adalah 12 tujuan wisata yang murah, kurang dikenal, dan indah untuk Kamu mulai. Nggak peduli yang kamu pilih itu wisata lokal.


1. Bucharest, Rumania

Arsitektur yang cantik, wisata sejarah, dan kecanggihan Eropa membedakan Bucharest sebagai kota harus-lihat. Jangan lewatkan Museum Nasional Seni, Rumania Athenaeum, Istana Parlemen, atau Calea Victoriei, sebuah jalan yang populer dikemas dengan kafe tradisional, bar, dan restoran. Kunjungi di musim panas untuk harga terbaik dan cuaca ringan.

2. Chennai, India

Terletak di Teluk Benggala, Chennai menawarkan pengunjung pemandangan yang indah, wisata sejarah, dan warisan budaya yang kaya. Karena itu bukan tujuan wisata yang cukup terkenal, Chennai menawarkan akomodasi yang ramah anggaran sepanjang tahun. Kunjungi antara November dan Februari untuk besar cuaca tertinggi biasanya sekitar 70 derajat. Januari adalah salah satu bulan paling populer karena fitur Chennai Pongal, perayaan empat hari dari akhir musim dingin.

3. Ko Samui, Thailand

Ini adalah keajaiban pulau ini cantik belum dibanjiri dengan wisatawan: pantai Palm tertutup, air terjun yang menakjubkan, fitur geologi yang unik, dan budaya santai membuat sebuah pulau liburan yang sempurna. Pulau ini 88 mil persegi, sehingga memilih akomodasi dekat pantai untuk akses pantai yang mudah. Harga sangat ramah anggaran-Anda dapat menyewa kamar atau seluruh rumah untuk sekitar $ 29 malam. Jika Anda ingin menghindari musim hujan, berencana untuk mengunjungi antara bulan Maret dan Mei.



4. Kuala Lumpur, Malaysia

Ibukota Malaysia menawarkan sesuatu untuk setiap jenis wisatawan, dari from jaw-dropping architecture (Petronas Twin Towers) ke primo belanja, makanan lezat, santai kebun, lingkungan yang berbeda, dan eksplorasi spiritual di masjid-masjid dan kuil-kuil. Kota ini juga dekat dengan atraksi lainnya seperti Gua dan Putrajaya Batu, yang merupakan salah satu tempat terbaik di dunia untuk melihat matahari terbenam.

5. Lapu-Lapu, Filipina

Lapu-Lapu adalah rumah bagi beberapa situs sejarah yang paling signifikan di Filipina, membuatnya menjadi tujuan besar bagi penggemar sejarah dan jurusan antropologi. Kota ini juga dikemas dengan seni, restoran, kehidupan malam, hiburan, pemandangan pantai, dan atraksi budaya lainnya. Anda dapat menikmati itu semua pada anggaran yang pas-passan: akomodasi ramah-kantong mulai dari $ 16 per malam.

6. Lima, Peru

Reruntuhan kuno Inca, pemandangan laut, dan ramai metropolitan budaya-Lima ideal bagi wisatawan yang ingin mengalami energi kota besar dalam pengaturan yang indah. Kota musim berjalan dari bulan Juni hingga Oktober, dan ini adalah ketika Anda akan menemukan penawaran terbaik pada akomodasi. Festival Musim dimulai pada bulan Oktober dan berlanjut sampai November; berharap banyak orang dan berbagai atraksi budaya, termasuk prosesi keagamaan terbesar di Amerika Latin.


7. Montego Bay, Jamaika

Terumbu karang, pantai kelapa tertutup, dan ramah anggaran hotel-Montego Bay adalah yang tujuan tropis untuk wisatawan dengan dana terbatas. Kunjungi dari Oktober sampai awal Desember untuk harga terbaik, sinar matahari berlimpah, dan temps hangat. Ambil tur perkebunan gula tua atau perkebunan kopi bekerja, berlatih ayunan Anda pada fairways cantik, menyerap matahari di pantai pasir putih, atau menendang kembali dan menikmati pemandangan Catadupa Mountains.

8. Nha Trang, Vietnam

Jika Anda menyukai air, kemudian mendapatkan diri Anda ke Nha Trang. Scuba diving dan pantai yang indah menunggu pengunjung ke kota, yang terletak di pantai selatan-tengah Vietnam. Sementara tiket pesawat akan dikenakan biaya sepeser pun cukup, Anda akan menghabiskan sedikit setelah Anda tiba-tarif hotel ramah anggaran mulai dari $ 8 per malam, sedangkan akomodasi mewah dapat ditemukan untuk sebagai sedikit sebagai $ 75 masing-masing malam.

9. Quito, Ekuador

Terletak di Andes Daerah Ekuador, Quito adalah mimpi pecinta alam. Ini juga dikemas dengan arsitektur kolonial, wisata sejarah, dan budaya hidup yang Anda harus mengalami untuk sepenuhnya menghargai. Kota ini menawarkan berbagai hotel budget dengan harga mulai dari $ 20 per malam. Sebelum penjadwalan perjalanan, menyadari bahwa musim dingin Quito berlangsung dari Juni hingga September, sedangkan musim panas populer lari dari Desember hingga Maret.


10. San Juan, Puerto Rico

San Juan adalah sebuah pulau surga-pikir pantai putih dan hutan hujan-setiap tropis saat sepanjang tahun. Musim dingin (Desember sampai April) berjanji cuaca yang terbaik, tetapi Anda akan menemukan harga yang lebih murah dari Mei hingga September. Jika Anda mengunjungi pada bulan Juni, jangan lewatkan kota Culinary Week SoFo. Jika Anda seorang warga negara Amerika, Anda tidak perlu paspor untuk masuk San Juan, dan Anda dapat menggunakan dolar AS sebagai mata uang.(Itu karena Puerto Rico adalah persemakmuran AS.)

11. Santo Domingo, Republik Dominika

Meskipun ibukota Republik Dominika, Santo Domingo belum menarik kawanan besar wisatawan. Dan itu berita bagus bagi wisatawan dompet-sadar, karena kamar dengan budget murah banyak banget (bahkan selama musim semi!). Nikmati tabungan Kamu sambil menyerap sinar di pantai kota atau robek itu di salah satu dari banyak klub salsa / merengue.

12. Ubud, Indonesia

Ubud terkenal semenjak ada buku Eat, Pray, Love. Bali adalah pulau dengan full panorama alam eksotis & budayanya, seperti sawah padi, pasar terbuka, dan atraksi mistis. Kunjungi antara Juli dan September untuk cuaca yang terbaik. (Tapi apakah bersiaplah untuk orang banyak lebih besar daripada yang Anda akan menemukan selama bulan hujan kota.) Homestay populer di Ubud, tetapi Anda juga akan menemukan banyak hotel ramah anggaran baik di dalam dan di luar pusat kota.

Dan Kamu pasti bisa Kesana: Bahkan jika Anda seorang mahasiswa kurang mampu, berbagai tujuan budaya, alam, dan sejarah yang menakjubkan berada dalam jangkauan Anda. Tabung selagi ada Uang/semampu kamu, dan segera Kamu akan memiliki cukup uang untuk sampai ke sana. [hipmunk]
Travel 9149472546618763848

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman