lintobaro
Loading...

Monument is Smart Personal Cloud untuk Menyimpan dan Pengorganisasian Foto Kamu

Buat yang ingin punya Hard Drive fisik untuk penyimpanan Cloud foto dikombinasikan dengan kesederhanaan dan keamanan? Ada berita bagus ...


Buat yang ingin punya Hard Drive fisik untuk penyimpanan Cloud foto dikombinasikan dengan kesederhanaan dan keamanan? Ada berita bagus ini, Sebuah gadget baru yang disebut Monument bertujuan untuk memberikan hal tersebut. Itu adalah dunia perangkat desktop pertama yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menyediakan "cloud pribadi" yang dapat Anda gunakan untuk backup foto Anda dan mengaksesnya dari mana saja.

Daripada menggunakan penyimpanan internal, perangkat ini memungkinkan Anda untuk melampirkan USB drive untuk kapasitas yang fleksibel. Kapasitasnya hanya kapasitas drive yang Kamu pilih untuk dilampirkan.


Foto dapat disinkronisasikan ke perangkat melalui Wi-Fi atau dengan memasukkan kartu SD. Menggunakan aplikasi seluler Monument untuk kedua iOS dan Android, Anda juga dapat meng-upload foto dari mana saja di dunia menggunakan smartphone atau tablet.


Setelah menerima foto, Monument menggunakan AI untuk mengurutkan file-file berdasarkan waktu, lokasi, dan bahkan orang-orang (menggunakan pengenalan wajah).

Selain mencari dan browsing melalui orang dalam kehidupan Anda, Anda juga dapat mencari koleksi berdasarkan kata kunci seperti "musim panas" dan "salju." Hasilnya akan tampil dalam hitungan detik.


Tidak seperti penyimpanan data cloud, tidak ada yang disimpan di layanan orang lain di Web, dan tidak ada biaya bulanan yang terlibat.


Berikut adalah video pengenalan dan demo dari Monument:




Tech 4613052173409107691

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman