lintobaro
Loading...

Siapa bilang Kaum Rebahan Tidak Bisa Sukses ?

Katanya kaum rebahan tidak bisa sukses Katanya kaum rebahan tidak bisa punya duit banyak Katanya kaum rebahan itu #dirumahaja Siapa bi...



Katanya kaum rebahan tidak bisa sukses

Katanya kaum rebahan tidak bisa punya duit banyak

Katanya kaum rebahan itu #dirumahaja

Siapa bilang ??

 

Haha jika ngomongin Rebahan, Mageran, dan tiduran sepanjang waktu memanglah sebuah dosa besar bagi pencari kesuksesan. Tapi kitanya tetap melakukan. Bukan munafik, but rebahan is a passion. Apalagi sambil mainin hape. Ngaku aja keleus!

Era teknologi & informasi yang super canggih sekarang bisa membuat hal-hal yang gak masuk akal  (absurd) menjadi sebuah kesuksesan. Contohnya kita ambil topik  “REBAHAN” oke.

Memangnya rebahan dapet duit darimana? Adanya ntar malah disiram air keras se-ember sama emak kalo rebahan melulu wkwkwk..

Rebahan enggak harus selalu negatif seperti yang ada dalam pikiran kita selama ini.

Ayo, rebahan dapet suksesnya darimana? Ngepet ama ternak tuyul? Kan itu cumaaaan mitos !!

BUUKANNN !!!

TAHUKAH KAMU ??

Kalau Kaum Rebahan itu punya potensi sukses lebih besar ketimbang kaum yang punya Pekerjaan. Alasannya kenapa? Karena kaum pekerja memiliki banyak pikiran, tuntutan dan kewajiban lainnya diluar pekerjaan mereka. Sementara kaum rebahan punya banyak WAKTU KOSONG & GAK BANYAK PIKIRAN sehingga tingkat FOKUS MEREKA lebih tinggi.. jadi makanya kaum Rebahan itu terlihat sangat WOLESS.

 

Mari kita bahas  Path To Money dari “REBAHAN” ini.

Jika passion kamu kebanyakan REBAHAN dan Ngebet pengen Sukses, kuncinya ialah kamu harus menjadi Content Creator guys!

Kamu Wajib punya akun Youtube..

Kemudian kamu mulai bikinin konten tentang Rebahan..

Kamu bahas kenapa sih Rebahan itu enak, ngasih rekomendasi tempat rebahan yg asik buat yang benci sama rebahan, review tempat favorit kamu rebahan dimana saja..

Bagiin tips & teknik rebahan yang keren, kayak rebahan di kursi taman kota sambil ngeliat orang pacaran, rebahan di sofa empuk toko furnitur, atau rebahan di lantai kinclong mal-mal ternama nan  rame.

Rebahan di Hotel berbintang juga perlu kamu lakukan untuk melakukan perbandingan, Bahwa rumah bukanlah satu – satu zona terpewe untuk melakukan rebahan, supaya audiens kamu juga tahu akan hal ini, bahwa rebahan bukanlah sesuatu yang rendahan.

Ternyata gampang banget yaa bikin konten rebahan?

Terus Ngeduitinnya Bagaimana ??

Makanya aku rekomendasi bikin channel youtube, karena memonetisasi alias ngedaftar program gaji sangat gampang jika konten kamu original, dari sisi viewers juga banyak peminat untuk konten-konten seperti ini.

Oke, Daftar Gaji Youtube sudah. Selanjutnya apa?

Jika channel Youtube kamu terbukti banyak peminatnya, kamu mulai lagi bikin akun Instagram untuk kebutuhan Branding & membangun fans/followers kamu disana. Aku rasa peminat konten Rebahan di Instagram banyak banget, karena kita semua buka Instagram karena mageran sama kerjaan, sama tugas, dan pastinya sambil Rebahan dooooong.

Katakanlah akun Instagrammu sudah banyak followers, Saatnya kamu buka program Endorsment atau kerja sama dengan pihak Hotel untuk Kamu Review Hotel mereka.

Kelanjutannya..

Jika duit yang kamu dapat dari gaji Youtube & Endorsment Instagram masih kurang cukup, Ayo pertebal lagi ATM kamu dengan terjun ke Bisnis.

Karena Kredibilitas Rebahanmu sudah melekat banget, kamu bisa mencari produk yang related dengan kebiasaan Rebahanmu itu.. seperti jualan Sofa, Tempat Tidur dkk, Bed Cover, gampangnya kamu tinggal buka Toko Furnitur aja sih.

SIAP – SIAP DEH KAMU JADI JUTAWAN BAHKAN MILYARDER, BAHASA KERENNYA PENGUSAHA REBAHAN SUKSES.. HAHA !!!

Jadi Rebahan itu bukanlah sesuatu yg Negatif, setuju?

Semua hal-hal negatif bisa diubah menjadi Peluang kok, tinggal kita mengambil angle yang tepat aja.

So, tetap produktif meskipun sambil Rebahan oke ??!!

Mindset Kreatif 5864785746503353520

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

Beranda item

Facebook

Statistics

Total Tayangan Halaman